Thursday, December 30, 2010

Manusia Hawa Itu.........


MANUSIA HAWA DICIPTAKAN DARIPADA TULANG RUSUK KIRI MANUSIA ADAM,BUKAN DARI KEPALANYA UNTUK DIJADIKAN ATASNYA,BUKAN DARIPADA KAKINYA UNTUK DIJADIKAN ALASNYA MELAINKAN DARI SISI UNTUK DIJADIKAN TEMAN HIDUPNYA DEKAT DI LENGAN UNTUK DILINDUNGI DEKAT DI HATI UNTUK DICINTAI.APABILA SEORANG HAMBA ALLAH TELAH BERISTERI/BERSUAMI IA TELAH MENYEMPURNAKAN SEPARUH AGAMANYA.PADA SEPARUH YANG LAIN HENDAKLAH IA BERTAQWA PADA ALLAH


Namun mengapa tetap saja ada laki-laki yang tunduk di bawah kaki wanita. Mengemis cintanya,
berharap kasih sayangnya dengan menggadaikan kepemimpinan, bahkan kehormatan dan harga dirinya.
Wanita dipuja bagai Dewa, disanjung bag...ai Dewi Sinta, yang banyak menyerbabkan laki laki buta mata, buta telingga, bahkan buta mata hatinya..

Ia tetap wanita, yang diciptakan Allah SWT dengan segala kelebihan dan kekuranganya. Tidak bisa manusia dengan akalnya yang kerdil ini mengganti kedudukannya apa lagi fitrahnya.
Wanita adalah patner laki-laki dalam mengisi hari-hari. Islam telah menempatkannya pada posisi yang sangat terhormat, karena setiap jiwa lahir dari rahimnya.

Wonder women yang sholehah bagaikan sekuntum bunga terpelihara, tidak semua kumbang bisa menghisab madunya.
Lemah lembutlah memperlakukkanya, karena kata Rasul yang diriwayatkan oleh Imam Muslim “Dunia adalah perhiasan dan sebaik-baiknya perhiasan dunia adalah wanita shalehah”.




1 comments:

Unknown on January 8, 2011 at 8:49 AM said...

Telah aku merasakan
Derita JIWA & PERASAAN
Kerna hilang dari jalan
MENUJU redhaMu Ya Tuhan
Ku akui KELEMAHAN diri
Ku insafi KEKURANGAN ini
Ku kesali KEJAHILAN ini

Di hamparan ini ku meminta

Moga TAUBATku diterima...

 

.:GaDiS KaLiS PeLuRu:. Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino