Saturday, March 30, 2013

Cristiano Ronaldo Belajar Al-Quran dari Mesut Ozil


Kali ini ada statement menarik dari bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo./CR7 .Cristiano Ronaldo menyatakan keinginanya mempelajari Al Qur’an,   Ronaldo tertarik  kerana kebiasaan rakannya Mesut Ozil yang sering membaca Al Qur’an sebelum bertanding.


Dan berikut statement Ronaldo yang dipetik  harian Marca:

Ronaldo: “Memang saya sangat suka  jika mendengar Ozilmembaca Al-Qur’an. Karena hati
saya jika mendengarkan bacaan Al-Qur’an merasa damai dan sejuk.”

“Memang beberapa orang tidak percaya kalau saya ingin belajar membaca Al-Qur’an. Tetapi saya
memang sangat suka belajar membaca Al-Qur’an pada ia, dan saya sudah hafal beberapa huruf
hijaiyah.”

Subhanallah ,,, Semoga saja CR7 tergerak hati nya untuk jadi Mu'alaf .. aamiin ,...

 
Sumber: MARCA

0 comments:

 

.:GaDiS KaLiS PeLuRu:. Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino